Saturday 21 February 2015

Khasiat Pasak Bumi

Beberapa Khasiat Pasak Bumi atau Tongkat  Ali



Khasiat mengkonsumsi obat herbal Akar Pasak Bumi menjadi pembentukan otot semakin kuat dan besar untuk sintesis protein lebih cepat, membantu dalam meningkatkan produksi testosteron pada tubuh pria. Hormon ini berfungsi sebagai divisi pemicu sel reproduksi dan meningkatkan libido. Efek lainnya adalah untuk meningkatkan energi fisik dan kinerja seksual, membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan kepadatan otot, meningkatkan fungsi otak dan memori, dan sebagainya. Kekurangan testosteron dapat menyebabkan beberapa penyakit yang osteoporosis, patah tulang panggul, serangan jantung, stroke, kanker prostat, dan lain-lain.
Sebagai obat malaria. Bahan aktif yang terkandung dalam akar obat herbal ini dapat melumpuhkan plasmodium yang merusak sel-sel darah merah pada manusia.
Sebagai anti-kanker. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Hutan Penelitian senyawa Malaysia ada di pasak bumi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh, terutama bagi penderita AIDS.

Khasiat Pasak Bumi Untuk Pria 

  1. Prostat yang sehat.
  2. Meningkatkan kualitas sperma dan kuantitas sperma
  3. Menghasilkan energi dan stamina.
  4. Memberikan kekuatan penis yang lebih baik.

Tongkat Ali bahkan aman bagi pasien jantung dan orang dengan tekanan darah tinggi.
Khasiat Akar Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) telah terbukti meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, tapi itu tidak terjadi hanya dengan sekali pakai saja. Efeknya dapat dilihat setelah pemakaian terus-menerus selama beberapa minggu. Selain meningkatkan fungsi seksual laki-laki, Pasak Bumi juga dapat menambah keaktifan laki-laki dalam aktivitas seksual.
Selanjutnya efek anabolik menyebabkan meningkatkan kadar testosteron penggunaan Pasak Bumi harus diperhitungkan. Selama beberapa minggu penggunaan, saya mencoba untuk menambahkan dosis penggunaan Pasak Bumi (satu sendok teh penuh, dua kali sehari), otot-otot saya membengkak meskipun saya hanya melakukan olahraga ringan. 
Pria yang memiliki penis terlalu kecil karena kurangnya testosteron dalam tubuh, dapat mengkonsumsi Pasak Bumi untuk meningkatkan kadar testosteron yang dapat meningkatkan ukuran penis.

Khasiat Pasak Bumi yang Luar Biasa


Demikian pula, bagi pria yang terbiasa makan tempe atau produk kedelai lainnya, dapat memgkonsumsi Pasak Bumi untuk memperoleh properti, seperti tempe dan produk kedelai lainnya kaya akan phytoestrogen yang dapat menghambat fungsi seksual dan pertumbuhan penis.

Pria harus mengkonsumsi satu sendok teh penuh bubuk Pasak Bumi dua kali sehari. Biasanya Pasak Bumi tradisional dikonsumsi, yaitu dengan meminum air dari akar Pasak Bumi direbus selama sepuluh jam untuk mendapatkan bahan aktif yang dikandungnya. Meskipun Pasak Bumi sangat baik bila dikonsumsi dalam bentuk bubuk daripada tradisional.

No comments:

Post a Comment